Latest
Loading...

SD NEGERI 09 SINTANG

Featured Post

Selamat Datang di SD Negeri 09 Sintang

SD Negeri 09 Sintang merupakan sekolah yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dengan nilai karakter yang ada pada tiap sila Pancasila ...

KEGIATAN KELOMPOK KERJA KEPALA SEKOLAH

KEGIATAN KELOMPOK KERJA KEPALA SEKOLAH


Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah di SD Negeri 09 Sintang. (Kamis, 8 Oktober 2020)


SINTANG - Kegiatan Kelompok Kerja Kepala Sekolah kali ini yang berlangsung di SD Negeri 09 Sintang pada hari Kamis 8 Oktober 2020. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kepala Sekolah secara bergiliran / bergantian tempat di setiap masing - masing sekolah yang dilaksanakan setiap bulannya, dengan bahasan permasalahan sekolah dan cara penyelsaiannya. Sasaran kegiatan K3S ini adalah semua Kepala Sekolah Dasar Negeri/Swasta/MIN/MIS di wilayah Kecamatan Sintang. Peran K3S sendiri terhadap sekolah adalah untuk menyamakan persepsi, merekomendasikan hal - hal yang telah disepakati dan sebagai penanggungjawab Kelompok Kerja Guru (KKG) dalam melaksanakan KKG. Kemudian peran Disdikbud serta Pengawas yang telah hadir adalah memotivasi, melakukan pembinaan, serta mengevaluasi program - program kerja yang telah dibuat dan dilaksanakan K3S.
Dengan diadakannya secara rutin kegiatan K3S ini tentu saja dapat meningkatkan kompetensi Kepala Sekolah serta mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di sekolah. (Tim SDN 09 Sintang).
Pembukaan Kegiatan K3S 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar